Rabu, 11 Mei 2011

doel sumbang - 50 nonstop senam disco


format : casette
label : ---
tahun : 1988
album : 50 nonstop senam disco
comment,

SIDE A

-apa maumu -gembrot tiga -setengah menit -lu gila
-juminah -fatimah -sorga semu -neraka biru -sekenal aku dan babu
-stock pacaran -mantra -badut korbanmu licik -asep ingin teler
-gembrot -aku terang dan hukum -retno -jembieh -sla gila -tek ko tek
-cinta di supermarket -kamis november -orang & cinta -buat siti
-setengah menit -lu gila -juminah -fatimah -sorga semu -neraka biru
sabodo -sekenal aku dan babu -stock pacaran -mantra
-badut korbanmu licik -asep ingin teler

SIDE B

martini -juwita -maumu -pacar lima -juminah
-debu dan debu -sla gila -juwita -cinta di supermarket
-untuk dara -blong -gembrot -pgp -dongeng cinta tengliong
-matinya bromo corah -rp.800,- -hay -tuti -sumitro
-aku -gemas remas -baladajaipong -sekenal aku dan babu
-laki tuan -untuk dara -aku memang buaya -mutafa
-blong -gembrot -pg! -dongeng cinta tengliong
-matinya brono corah -rp.800,- -hay -tuti sumitro-aku
 

11 komentar:

  1. kenapa tidak bisa upload lagu 50 senam disco doel sumbang????tolooong saya pingin skali

    BalasHapus
  2. lagu ini sangat berkesan skali, tolong bantu saya.

    BalasHapus
  3. lagu ini sangat berkesan skali, tolong bantu saya.

    BalasHapus
  4. rencana utk upload sebenarnya ada.waktu dan tempat skrg kurang bersahabat.
    mungkin lain kali akan saya coba upload.
    khusus utk kaset ini,saya 'kesulitan' mencari barangnya.
    karena kaset saya udah numpuk ribuan biji pak.utk sekedar merapikan koleksi saja,
    waktu sebulan pun sepertinya tidak cukup.
    diblog sobat sebelah.sudah menyediakan versi mp3. siapa tau berkenan dan ada yg disuka http://qoms.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang tolongin saya uploadkan lagunya Doel Sumbang yg judulnya CACATAN MALAM MINGGU kalo gak salah di album Tante laizzi yg bergambar bunga mawar merah..makasih sebelumnya..:)

      Hapus
    2. lagu itu juga ada di album pertama doel: musik spontan humor.
      entah sudah diaransemen ulang lagi atau tidak di album tante izzi,
      sayangnya, saya pastikan saya tidak punya kasetnya.
      saya cm punya album keduanya: aku,tikus dan kucing saja.
      nanti klo dapat kasetnya saya upload kan.

      Hapus
  5. Tolong mas bro di upload lagu nya saya suka bangat

    BalasHapus
  6. mari kita saling berbagi,agar blog selalu ramai

    BalasHapus
  7. Dimana saya bisa donwload 50 Nonstop Senam Disco Doel Sumbang?

    BalasHapus
  8. tolong dijadikan mp3 album itu mas...

    BalasHapus
  9. Blom ada yg upload ya mas lagunya ini...

    BalasHapus