Kamis, 28 April 2011

puput melati - mimpi ketemu raja


      format : casette
label : -
     tahun : 1989
                         album : mimpi ketemu raja
comment,lagu anak anak. musik oleh: sofyan dkk
diiringi oleh unyil,pak raden,pak ogah,dkk

SIDE A

1.1 + 1 = 2 cipt.gama/heryy ss
2.mimpi ketemu raja cipt.said usbros
3.aku sayang mama papa cipt.angga widodo
4.kiss by cipt.sofian usbros
5.wag wag gong cipt.sofian usbros

SIDE B

1.ulang tahun cipt.agus sastro
2.duli duli dam cipt.sofian usbros (vocal vina vini)
3.layang layang cipt.said usbros
4.telephone cipt.sofian usbros (vocal vina vini)
5.naik kuda cipt.said usbros

 

13 komentar:

  1. gan, bisa masih ada yang jual kasetnya ga? ato klo ga link donlot mp3 nya.
    tk.

    BalasHapus
  2. Aku cari yang judulnya mimpi ketemu raja dalam format apapun, tapi gak ketemu!
    Bagi yang punya tolong kirim ke
    zainuri9808@yahoo.com
    ya!
    Thanx

    BalasHapus
  3. sebenarnya gw pengen sih rip ke mp3,tp ga ngerti caranya.kata orang sih pake sofware gtu,mana kompi butut pula :(
    mungkin msh ada yg jual bekas kok,klo yg ini mah msh terawat :)

    BalasHapus
  4. Minta tlg di rip dunk. nanti dikirim ke shinichi_yk@yahoo.com.
    Soalnya lg butuh lagu itu buat anak saya.
    tks..

    BalasHapus
  5. gan dikirim ke studio saya saja.. nanti kalo udah jadi ripnya tak balikin kasetnya plus dengan format Mp3nya.. gimana mau..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat studionya dimana gan? klo bisa email ke shinichi_yk@yahoo.com

      tk.

      Hapus
    2. tolong dong yg punya koleksi nya link ke wirastation@gmail.com

      Hapus
  6. INI kaset pertama ane gan, "mama mama semalam aku mimpi, aku bertemu dengan putri yang cantik, pengawalnya tujuh pendekar kecil, liliput namanya dan cinderella....." itu lirik mimpi ketemu raja yang sampe sekarng itu masih ane inget gan, itu nge save memori ane dengan bokap ane :( .. jadi klo agan2 semua punya rippingannya lagu ini ga perlu kualitas HQ yg biasa aja ane akan sangat berterima kasih apabila agan ngirim ke ane ke email ane di "untuk.aday@gmail.com "

    BalasHapus
  7. Gan,pliisss minta link full album lagu ini donk, udah lama bnget ane nyari kaset ini, coalx kaset ini pertama kali yg ane punya wktu ane duduk di bangku SD kelas 1, tau mnhitungx gara2 lagu ini lho hehe..kalo ada Linkx kirim di RF8156@gmail.com.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Lagu kesayangan ane waktu kecil nih,yg judul nya kiss by ane suka bgt,kaset nye ilang kebawa banjir,ikut ngantri dong klw ada yg punya format mp3nya minta tolong kirimin via email dwiparwanto539@yahoo.co.id tq

    BalasHapus
  10. nemu di soundcloud nih, gan. kualitas tapi kurang bagus
    https://soundcloud.com/berrydengah/sets/puput-melati-1-1-2

    BalasHapus
  11. bagi link nya yang full satu album

    BalasHapus